PELANTIKAN KEPALA DESA ANTAR WAKTU DESA GUNUNGMALANG

gunungmalang.desa.id Camat Cikidang, Agus Mochamad Nurdin, SH M.Si atas Nama Bupati Sukabumi Melantik Kepala Desa Gunungmalang dalam pelaksanaan Pergantian Antar Waktu (PAW), di Desa Gunungmalang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Kamis (20/09/2018).

Sebagai Kepala Desa Gunungmalang yang baru Ajang Rahmat menggantikan Yudi Heryadi (Pj. Kepala Desa) berdasarkan hasil Musyawarah Desa dengan Melanjutkan Sisa Masa Jabatan sampai terpilihnya Kepala Desa yang baru tahun 2022 nanti.

Acara Pelantikan di hadiri oleh Kepala DPMD (yang diwakili) Kepala KUA, Muspika Kecamatan, BPD, Perangkat Desa, Serta Unsur Tokoh Masyarakat, Setelah itu Acara dilanjutkan dengan Pengambilan sumpah, serta penyematan tanda Jabatan Kepala Desa.

Dalam sambutan Camat cikidang menekankan kepada Kepala Desa PAW tentang sinergitas dengan Perangkat Desa dan Lembaga yang ada di Desa Gunungmalang, lanjut camat cikidang memberikan arahan tentang tata kelola pemerintahan desa yang sesuai dengan UUD 45 dan undang undang desa No 6 tahun 2014 serta peraturan Mentri dalam Negri Mentri Desa serta Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati. Lanjut masih Camat Cikidang, Desa saat ini Bak primadona setiap mata tertuju padanya, baik dari  Aparat penegak hukum (APH), Media LSM, dan lain-lain.

Dalam akhir sambutannya Camat Cikidang, meminta Pemerintah Desa Harus transparan Dalam setiap pelaksanan kegiatan baik pisik maupun Pemberdayaan serta kegiatan lainnya yang di biayai oleh APBdesa.

Facebook Comments

2 Comments

Tinggalkan Balasan